Kenapa Buaya Mau Menyelamatkan atau Meng Hantarkan Mayat Seseorang?


Sobat septila, kali ini media sedang dihebohkan dengan rekeman Amatir dari seorang warga, terlihat di dalam vidieo tersebut ada se ekor buaya yang mencoba menggiring seorang manusia yang sudah tidak bernyawa ke tepian sungai.

Dengan kejadian tersebut warga pun merasa heran dan sedikit was-was. apakah buaya ini bermaksut menghantarkan si mayat yang di bawa, ataukah membawa nya untuk di makan. beberapa menit rekaman tersebut ternyata tampak sang buaya menghantarkan si Mayat ke pinggirian sungai, lalu warga mengambilnya atau membawanya ke daratan.
mungkin buat temen-temen yang baru tahu hal itu sangatlah aneh dan jarang terjadi, padahal kalau anda mau membuka mata banyak hal sudah sering terjadi, hanya bedanya saja di zaman sekarang banyak akses untuk membeli HP murah berkamera untuk bisa direkam dan kebetulan seorang warga mau mengabadi kan hal tersebut.

Apa alasan si buaya membawa mayat seseorang itu ke pinggiran sungai?
kalau di ilmu kejawen istilah itu disebut dengan Julung, julung itu ada perhitungan menurut dari ahli yang bisa mentafsirkan atau membaca alam sesuai alamat kelahiran.

Seperti harimau contoh nya, ada julung kembang dan ada yang nama nya julung Caplok. Julung kembang itu disebut untuk seorang anak yang terlahir tepat pada matahari terbit. Julung kembang ini akan selalu di pantau oleh harimau dan bahkan di sayang oleh binatang yang bernama harimau. dan seandai nya julung kembang ini meninggal dan hilang tidak diketahhui manusia maka harimau akan menghantarkan nya kepada warga. dan hal ini sudah sering terjadi.

Begitu juga ada julung Caplok! apa itu Julung Caplok?.
Jlung caplok adalah sebutan kepada anak yang terlahir tepat pada matahari tenggelam, dan ini kebalikan dari julung kembang. kalau julung caplok ini justru di intai oleh harimau untuk di mangsa. dan kebanyak kan dari julung caplok ini meninggal nya di makan oleh harimau.

Sama persis dengan buaya tersebut, kenapa dia mau menyelamatkan mayat seorang tersebut, kalau di hitungan harimau itu disebut julung kembang. untuk Buaya sendiri saya belum tahu.

Sedang julung ini diperuntuk kan Untuk Harimau, Buaya, dan Gajah. mereka itu hewan yang kuat dan ganas tapi tidak akan mau membunuh atau memakan manusia kecuali Si Binatang sedang bermain dengan anak nya atau mengganggu anak nya.

Ketiga binatang diatas memiliki karakter yang tidak mau memakan manusia apalagi membunuh mungkin hanya melukai karena merasa terancam tapi kalau untuk memakan manusia mereka akan makan kalau sesui julung dari manusia tersebut.

Masih banyak contoh dan hal lain nya, saya kira sementara itu dulu Artikel hari ini, semoga bermanfaat dan semoga menambah wawasan mengenai perhitungan kejawen. boleh diambil dan boleh tidak, itu hanya beberapa Ilmu yang saya tahu dan yang pernah di ceritakan oleh orang tua-tua dulu, baik versy minang dan Versy jawa. cerita nya hampir mirip-miprip.

mengenai video yang beredar yang kami bawahas di awal, temen-temen bisa melihat nya di Sini..
Labels: Artikel

Terimakasih Telah Membaca Kenapa Buaya Mau Menyelamatkan atau Meng Hantarkan Mayat Seseorang?. Semoga bermanfaat...!

0 Comment for "Kenapa Buaya Mau Menyelamatkan atau Meng Hantarkan Mayat Seseorang?"

Back To Top