Ngapain Kamu Menikah?






Menikah mau ngapain? anda sebagai seseorang yang sedang, di landa Asmara, sebagai seseorang yang Normal, akan terlintas di benak anda yaitu sebuah pernikahan alias perkawinan, sedang anda juga seorang yang mungkin takut dan belum punya keberanian untuk hal itu, lalu kira-kira apa yang akan anda lakukan? apakah anda tetap bertahan dengan mungkin pacaran atau lain sebagai nya, atau anda mulai nekad untuk bertanya kepada si lelaki tentang kapan menikah, atau Anda seorang pria yang akan bertanya mau kah engkau menikah denganku? hal itu akan terjadi pada setiap laki-laki dan wanita normal pada umum nya, dimana biasanya mereka setelah menginjak di usia 23 sampai 30han.

Apa hal yang menakutkan dari pernikahan?
Hal paling menakutkan dan menyeramkan adalah ketika malam pertama Ups!!! bukan-bukan, bukan itu. hal paling menakutkan dari pernikahan adalah fikiran anda sendiri, karena anda di posisi belum menikah, anda akan membayangkan, pernikahan itu butuh Beaya yang besar, Apakaha Saya sudah Siap Menikah, Apakah Saya Bisa melayani Istri atau Suami Nanti nya, dan Apa yang saya lakukan Setelah nanti punya anak, dan bla,bla,bla banyak lagi lainya yang akan terus menghantui anda.

Lalu apa solusi dari ketakutan hal menyeramkan dari pernikahan?
yang perlu kamu lakukan adalah, Yakin, Ikhlas dan Percaya diri, karena segalal sesuatu akan di lalui dan akan ada solusi ketika anda sampai pada titik tersebut. jangan berfikiran kalau menikah itu hal yang akan membuat kamu stress. maka dari itu di niat kan dari awal bahwasan nya pernikahan itu jalan yang akan membuat anda lebih bahagia, bukan malah membayangkan sesuatu yang akan membuat kamu stress, dan apa yang kamu fikirkan dan perasangka kan, itu lah yang akan terjadi.

Sebenar nya Saya Belum siap untuk menikah?
kalau memang belom siap maka jangan paksakan diri untuk menikah, karena hal itu akan membuat dirimu tidak nyaman dalam menjalani kehidupan, karena masih ada rasa yang memang membuat kamu tidak siap, hal itu anda sendiri yang tahu.

Tetapi lingkungan dan keluarga sudah memaksa untuk menikah?
Yang menikah anda atau lingkungan yang ada disekitar anda? bukan jangan dengarkan mereka, tetapi beri pengertian kepada meraka tentang kebelum sanggupan dan kesiapan anda untuk menikah dengan cara yang santun dan terhormat.

Saya masih ingin berkarir dan mencapai kesuksesan sesuai apa yang saya imipikan, baru lah saya menikah!
Hal itu baik, tapi anda harus punya ukuran, misalnya melihat umur yang memperkirakan apakah dengan karir anda yang sekian tahun atau pada target tertentu masih memungkinkan anda bisa membuat rumah tangga anda harmonis nantinya, atau malah dengan karir anda nanti nya bukan lagi seperti Istri di rumah, baik menikah atau tidak menikah anda tetap akan sibuk dengan karir anda nanti.

Apa yang harus saya lakukan kalau Saya belum punya pekerjaan tetap atau keahlian yang nantinya bisa saya manfaatkan untuk menafkahi?
Yang perlu kamu lakukan adalah nekad! Iya Nekad!! nanti ada ko' jalan keluar nya! asal mau meninggal kan gengsi, banyak orang tidak bekerja dan tidak bisa memberi nafkah, bahkan keluarga berantak kan, hanya gara-gara terlalu membesarkan rasa gengsi untuk bekerja, dikarenakan mungkin anda adalah seseorang yang Sarjana atau lain sebagainya! yang dibutuhkan keluargamu adalah uang, bukan sarjana mu dan bukan gengsiMu.

Masih bnyak perihal pertanyaan atau sesuatu yang memang terkadang cukup pelik untuk dibicarakan mengenai hal tentang Pernikahan ini, baik yang akan menikah atau pun sudah menikah. hal diatas kami rangkum sesuai riset yang sering ditanyakan dan sering dibahas mengenai hal pernikahan, mengenai hal yang lain masih tentang pernikahan, mari kita sambung di lain waktu.

Terimakasih telah berkunjung di Blog sederhana kami. semoga bermanfaat. ingat pernikahan adalah cara mendekatkan perasaan lebih dalam, belajar saling berbagi, belajar saling mengerti, belajar saling menyayangi, karena surga itu tidak di huni oleh orang yang cerai berai, saling menyalahka, dan banyak hal lain nya. dan menikah itu bukan menjadikan IstriMu seorang pembantu nanti nya, atau menjadikan suami tukang kerjaMu semata. saling mengisi lah dalam sebuah rumah tangga dan saling berkasih sayang dengan cinta karena Tuhan yang Satu, yaitu tuhan yang maha Esa.
Labels: Artikel, Tips

Terimakasih Telah Membaca Ngapain Kamu Menikah?. Semoga bermanfaat...!

0 Comment for "Ngapain Kamu Menikah?"

Back To Top